KPU Temanggung Fasilitasi Pemilihan OKPM PPSDSN

OKPM merupakan organisasi internal para penyandang disabilitas sensorik netra yang menjadi penerima manfaat di PPSDSN "Penganthi" Temanggung
Selasa, 28 Jan 2020 10:20 WIB Author - Yansen Milala

TEMANGGUNG-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, memfasilitasi pelaksanaan pemungutan suara secara elektronik ataue-votinguntuk pemilihan Ketua Organisasi Kesejahteraan Penerima Manfaat (OKPM) Panti Pelayanan Sosial Disabilitas Sensorik Netra (PPSDSN) Penganthi Temanggung periode 2020-2021.

Ketua KPU Kabupaten Temanggung, M. Yusuf Hasyim di Temanggung, Senin, mengatakan pelaksanaane-votingtersebut akan berlangsung di aula PPSDSN pada Selasa (28/01).

OKPM merupakan organisasi internal para penyandang disabilitas sensorik netra yang menjadi penerima manfaat di PPSDSN Penganthi Temanggung.

Yusuf mengatakan pihaknya memfasilitasi pelaksanaane-votingtersebut melalui perangkat komputer tablet yang di dalamnya terdapat aplikasie-voting, karya salah satu staf sekretariat KPU Temanggung bagian teknologi informasi, Mahmudin Ashar.

Ia menjelaskan pelaksanaane-votingakan diawali dengan masing-masing pemilih penyandang disabilitas sensorik netra PPSDSN yang telah terdaftar di daftar pemilih tetap (DPT) diberi secarik kertas berisi kode batang (barcode) oleh petugas.

Baca juga :