Jokowi Klaim Vaksinasi Covid-19 Capai 301 Juta Dosis

Berdasarkan laporan yang ia peroleh pagi ini, vaksinasi sudah disuntikkan sebanyak 301 juta dosis untuk dosis pertama dan kedua.
Kamis, 20 Jan 2022 14:55 WIB Author - Muhammad Wahid Aziz

Nasional, Pos Jateng - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menyatakan capaian vaksinasi di Indonesia terus meningkat. Berdasarkan laporan yang ia peroleh pagi ini, vaksinasi sudah disuntikkan sebanyak 301 juta dosis untuk dosis pertama dan kedua.

Bahkan, vaksin penguat booster juga sudah kita suntikan mulai 12 Januari 2022 , paparnya dalam Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan 2022 dan Peluncuran Taksonomi Hijau Indonesia, Kamis (20/1).

Jokowi menyampaikan, penanganan pandemi yang semakin baik ini harus dipakai untuk membangkitkan optimisme masyarakat dan pelaku usaha untuk melanjutkan aktivitas ekonomi dan aktivitas produktif lainnya.

Meskipun kinerja ekonomi sektor riil terus membaik tetapi kita harus tetap waspada pada perkembangan pandemi Covid-19 utamanya Omicron, paparnya.

Ia meminta semua pihak tidak hanya waspada pada varian baru Omicron, namun juga harus waspada dengan ekonomi global yang penuh dengan ketidakpastian.

Baca juga :