Serentak, Pedagang di 15 Pasar Tradisional Boyolali Divaksin

Pemkab Boyolali serius menjaga kesehatan para pedagang dengan memvaksinasi 4.100 pedagang dari 15 pasar secara serentak pada Kamis (29/7).
Kamis, 29 Jul 2021 14:46 WIB Author - Muhammad Wahid Aziz

Boyolali, Pos Jateng - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali serius menjaga kesehatan para pedagang dengan memvaksinasi 4.100 pedagang dari 15 pasar secara serentak pada Kamis (29/7).

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat mengatakan hal tersebut sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kota Susu. Setelah sebelumnya lansia dan remaja, kini giliran pedagang di pasar tradisional se-Kabupaten Boyolali yang mendapat program vaksinasi.

Secara keseluruhan sasaran ada 4.100. Jadi kurang lebih pedagang pasar di Kabupaten Boyolali ini kurang 14.506 pedagang di 41 pasar hari ini kita laksanakan di 15 pasar dan sebelumnya Pasar Boyolali dan Sunggingan sudah kita laksanakan, ujarnya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pasar Cepogo.

Said mengatakan, secara bertahap, 14.506 pedagang di 41 pasar tradisional yang ada di Kabupaten Boyolali akan menerima vaksinasi Covid-19.

Yang belum, secara bertahap akan segera kita laksanakan, Karena sekali lagi pasar adalah bagian yang penting pula untuk mendukung masyarakat bergerak, ketika kita menyarankan untuk imunitas pun, pasar menjadi bagian yang penting, ujarnya.

Baca juga :