Resmi Dilantik, Sekda: Saya Bantu Mewujudkan Visi-Misi Kabupaten Semarang

Sekda Kabupaten Semarang menegaskan dirinya siap membantu Bupati dan Wakil Bupati Semarang mewujudkan visi-misi.
Selasa, 10 Agst 2021 16:21 WIB Author - Kartiko Bramantyo Dwi Putro

Semarang, Pos Jateng Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Semarang, Djarot Supriyoto menegaskan dirinya siap membantu Bupati dan Wakil Bupati Semarang mewujudkan visi-misi. Hal tersebut diutarakan usai dilantik sebagai Sekda, Senin (9/8).

Saya bantu mewujudkan visi-misi Kabupaten Semarang. Biar bagaimana pun Pak Bupati (Bupati Semarang) memiliki janji-janji dan program yang harus diwujudkan, kata Djarot, dikutip dari video yang diunggah Instagram @diskominfosemarangkab.

Djarot meminta dukungan seluruh OPD (organisasi perangkat daerah), camat, kepala desa dan seluruh elemen dalam membantu Bupati Semarang mewujudkan visi Kabupaten Semarang.

Kami bantu mewujudkan visi Kabupaten Semarang BERDIKARI (Bersatu, Berdaulat, Berkepribadian, Sejahtera dan Mandiri, dengan Semangat Gotong Royong, berdasarkan Pancasila dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ber-Bhinneka tunggal Ika, sambungnya.

Sementara itu, Bupati Semarang, Ngesti Nugraha, mengatakan, tahapan seleksi jabatan Sekda sudah dilaksanakan sesuai perturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Baca juga :