Pemkab Sragen Tambah 1 Ambulance Layani Pasien Covid-19

Ambulance tersebut merupakan hasil kerja sama Pemkab dengan perusahaan swasta, PT Ndayu Alam Asri Sragen.
Rabu, 14 Jul 2021 08:37 WIB Author - Muhammad Wahid Aziz

Sragen, Pos Jateng - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen menambah 1 unit ambulance guna membantu operasional Satgas Covid-19. Ambulance tersebut merupakan hasil kerja sama Pemkab dengan perusahaan swasta, PT Ndayu Alam Asri Sragen.

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Ndayu Alam Asri yang telah bekerja samadan peduli memberikan bantuan berupa 1 unit mobil ambulance.

Ia mengatakan penambahan 1 unit ambulance sangat berarti menutup kekurangan armada ambulance Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dalam menangani Covid-19.

Ahamdulillah. Bantuan ini tentu sangat membantu para relawan yang kerap kewalahan dengan banyaknya pasien dan jenazah korban Covid-19. Rencananya ambulance tersebut akan digunakan BPBD Sragen mengirim relawan ke lokasi pasien Covid-19, terang Bupati, dilansir dari instagram @kominfo.sragen, Selasa (13/7).

Tidak lupa dalam unggahan tersebut, Bupati mengimbau kepada warga Sragen agar lebih taat menjaga Protokol Kesehatan. Menurutnya, tanggung jawabmengatasi pandemi ini adalah gotong-royong seluruh komponen masyarakat, baik Pemerintah maupun warga seluruhnya.

Baca juga :