PDIP Kota Yogyakarta Bagikan Paket Medis Anak

DPC PDIP Kota Yogyakarta membagikan paket medis bagi anak-anak yang rentan terpapar Covid-19 melalui posko dapur umum PDIP.
Rabu, 18 Agst 2021 09:30 WIB Author - Dessy Nuraulia

Yogyakarta, Pos Jateng - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Yogyakarta membagikan paket medis bagi anak-anak yang rentan terpapar Covid-19 melalui posko dapur umum PDIP.

Ratusan paket medis khusus untuk anak anak ini, baik masker anak, multivitamin, obat anak, dan kebutuhan harian anak ini sengaja kami siapkan pula bersama paket bantuan makanan sebagau salah satu upaya kami untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang memiliki anak, ujar Ketua DPC PDIP Kota Yogyakarta, Eko Suwanto, Selasa (17/8).

Pada rilis yang diterima Posjateng.id, Eko menyatakan penyaluran bantuan untuk anak tersebut disertai dorongan kepada Pemerintah Daerah agar memperhatikan anak-anak di masa pandemi. Menurutnya, kasus anak tertular Covid-19 di wilayah DIY cukup memprihatinkan.

Kami mendorong terus kepada pemerintah, agar memperhatikan, faktor pencegahan Covid-19 untuk kalangan anak dimaksimalkan. Khususnya terkait percepatan vaksinasi, tak hanya bagi orang dewasa namun juga vaksinasi untuk anak-anak agar herd immunity yang kita inginkan segera tercapai dan merata, tambahnya.

Selain membagikan paket medis untuk anak, lima posko dapur umum PDIP Kota Yogyakarta juga terus memasok lebih dari 1.250 paket bantuan makanan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri.

Baca juga :