KSI Gelar Pengobatan Gratis, Undangan Terbatas 500 Orang

Komunitas Srikandi Indonesia (KSI) menggelar pengobatan gratis terbatas bagi 500 undangan masyarakat di Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng).
Minggu, 20 Jan 2019 17:06 WIB Author - Fathor Rasi

SOLO - Komunitas Srikandi Indonesia (KSI) menggelar pengobatan gratis terbatas bagi 500 undangan masyarakat di Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) di Posko Pemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin.

Ketua Komunitas Srikandi Indonesia Yanti Rukmana mengatakan, kegiatan tersebut mengundang 500 warga setempat. KSI berharap masyarakat bisa merasakan manfaat dengan mengikuti pengobatan gratis.

Menurutnya, kegiatan tersebut diselenggarakan terbuka tanpa membedakan pilihan politik, suku, ras, dan agama. Namun, jumlahnya tidak banyak yang dapat dilayani, yakni hanya 500 orang.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk implementasi instruksi Presiden Jokowi untuk bekerja secara nyata bagi rakyat, kata Yanti di sela pengobatan di Jalan Letjen Suprapto, Sumber, Surakarta, Minggu (20/1).

Dengan demikian seluruh kalangan masyarakat dapat memanfaatkan layanan tersebut. Kegiatan ini juga sudah kami gelar beberapa kali di sejumlah lokasi, ungkapnya.

Baca juga :