Jelang Nataru, Stok Kebutuhan Pokok di Klaten Terpantau Aman

Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (DKUKMP) Klaten mengklaim stok kebutuhan pokok di wilayahnya masih aman menjelang Nataru
Kamis, 01 Des 2022 16:38 WIB Author - Dina Rizky Fitriyanti

Klaten, Pos Jateng - Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (DKUKMP) Klaten mengklaim stok kebutuhan pokok di wilayahnya masih aman menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Sejumlah kebutuhan pokok tersebut, di antaranya beras, gula, minyak, bawang merah, telur, dan daging ayam.

Kepala DKUKMP Klaten, Anang Widjatmoko mengatakan, pihaknya terlah melakukan pemantauan di beberapa lokasi, baik di pasar tradisional maupun toko modern.

Untuk stok kebutuhan pokok kamu pastikan saat ini masih aman. Beras, gula, minyak, dan lain-lain dalam keadaan stabil, paparnya, Rabu (30/11).

Anang menambahkan, beberapa komoditas memang mengalami sedikit kenaikan harga, tetapi tidak signifikan. Kenaikan harga berkisar Rp3.000 per kilogramnya.

Ya memang beberapa komoditas ada yang naik harganya, tapi tidak signifikan. Masih dalam batas kewajaran. Mayoritas bahan pokok harganya cenderung bertahan dan stabil, imbuhnya.

Baca juga :