Agen Perjalanan Segera Pulangkan Wisatawan Asal China di Solo

Saat ini masih ada 174 wisatawan asal China yang ada di Kota Solo dan akan dipulangkan besok Rabu (29/1).
Selasa, 28 Jan 2020 20:20 WIB Author - Yansen Milala

SOLO-Direktur Agen perjalanan wisata PT Cahaya Matahari Rembulan, Pupun Pantiana Gunmantono mengatakan pihaknya akan segera memulangkan wisatawan asal China yang saat ini masih berada di Kota Solo, Jawa Tengah, pascamerebaknya virus Corona di negara tersebut.

Saat ini masih ada 174 wisatawan asal China yang ada di Kota Solo. Akan kami pulangkan besok Rabu (29/1), katanya di Solo, Selasa (28/01).

Sebelumnya, para wisatawan ini tiba di Kota Solo pada Kamis (23/1). Sebagaimana diketahui, untuk sementara waktu penerbangan pada tanggal tersebut merupakan penerbangan terakhir dengan rute Solo-Kunming, Solo.

Setelah wisatawan dipulangkan, kami akan menutup sementara paket wisata tersebut hingga waktu yang belum ditentukan karena kami tidak mau ambil risiko juga, katanya.

Pupun juga mengungkapkan seharusnyaagen tersebut akan kembali mendatangkan sebanyak 174 wisatawan asal Kunming pada Kamis (30/1). Namun menyusul penutupan rute tersebut, pihaknya sudah membatalkan penerbangan dan mengembalikan uang tiket yang sudah dibayarkan para penumpang.

Baca juga :