2.800 Warga Nogosari Boyolali Divaksin Moderna

Vaksinasi digelar di Kantor Kecamatan Nogosari dan di Gedung Olahraga (GOR) Desa Glonggong dengan total sasaran 2.800 masyarakat.
Senin, 30 Agst 2021 13:38 WIB Author - Muhammad Wahid Aziz

Boyolali, Pos Jateng - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali bekerja sama dengan Polres Boyolali menggelar vaksinasi masal Merdeka Candi pada 28-29 Agustus 2021. Vaksinasi digelar di Kantor Kecamatan Nogosari dan di Gedung Olahraga (GOR) Desa Glonggong dengan total sasaran 2.800 masyarakat.

Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond mengatakan vaksinasi tersebut dikhususkan bagi masyarakat Kecamatan Nogosari dengan menggunakan vaksin jenis moderna.

Ini adalah dosis pertama bagi warga Nogosari. Kita menggunakan dosis pertama dari vaksin Moderna, ungkapnya, dilansir dari boyolalikab.go.id pada Senin (30/8).

Morry menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi ini bekerja sama dengan vaksinator dari Polres Boyolali, jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Boyolali dan Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang (RSUDPA) Boyolali.

Sesuai petunjuk dari Kapolda Jawa Tengah untuk vaksin dari Moderna ini wajib habis di bulan Agustus untuk dosis pertama. Dan Polres Boyolali sesuai dengan target akhir Bulan Agustus ini untuk dosis pertama Moderna kita sudah laksanakan dengan lancar, katanya.

Baca juga :