Bosan Dengan Es Kopi Biasa? Cobain Nih, Klepon Latte dan Kopi Gandja Milik Buwas

Tak hanya sekadar menawarkan kopi-kopi yang banyak ditemui di kedai pada umumnya, Kopi Jenderal menyajikan 51 jenis kopi nusantara.
Rabu, 19 Feb 2020 15:15 WIB Author - Yansen Milala

JAKARTA-Bosan dengan es kopi susu biasa? Mungkin sudah saatnya Anda mencoba jenis kopi lain, salah satunya adalah Klepon Latte dan Gandja (Gayo dan Djava) dari kedai kopi Jenderal - Kopi Nusantara Buwas, milik Direktur Utama Perum Bulog, Budi Waseso atau Buwas yang memiliki kecintaan pada kopi.

Tak hanya sekadar menawarkan kopi-kopi yang banyak ditemui di kedai pada umumnya, Kopi Jenderal menyajikan 51 jenis kopi nusantara pilihan mulai dari Gayo hingga Sulawesi.

Salah satu inovasi dari kedai kopi Jenderal adalah menu Klepon Latte yang rasanya otentik seperti panganan tradisional berwarna hijau itu. Klepon Latte terdiri dari espresso, susu steam, gula merah dan bahan dari klepon itu sendiri seperti pandan serta kelapa.

Klepon Latte ini memiliki rasa yang benar-benar unik, perpaduan antara gurih dan manis bercampur jadi satu tanpa menghilangkan rasa kopinya.

Bulir-bulir gula merah dan kelapanya pun masih terasa di mulut, begitu juga dengan aroma pandannya. Alhasil, Anda pada merasakan seperti makan klepon yang sesungguhnya.

Baca juga :