Sebabkan Kerusakan Parah, Jalan Kebon Bayat Klaten Ditutup dari Aktivitas Truk Urug Tol

Camat Bayat, Joko Purwanto mengatakan, penutupan untuk menghindarkan warga dari kecelakaan dan mencegah kerusakan jalan semakin menjadi.
Jumat, 15 Jul 2022 14:53 WIB Author - Muhammad Wahid Aziz

Klaten, Pos Jateng Jalan Kebon Bayat di Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten akan ditutup sementara waktu akibat kerusakan jalan. Camat Bayat, Joko Purwanto mengatakan, penutupan untuk menghindarkan warga dari kecelakaan dan mencegah kerusakan jalan semakin menjadi-jadi.

Sebelumnya, viral di media sosial kerusakan Jalan Kebon Bayat membuat salah satu pengendara terjatuh, Kamis (14/7) malam. Postingan tersebut lantas ramai menjadi perbincangan warganet karena jalan tersebut rusak akibat aktivitas truk pengangkut urug proyek Tol Solo-Yogyakarta.

Sementara, truk pengangkut urug tidak beroperasi dulu melintasi Jalan Kebon Bayat. Kalau untuk warga yang lain boleh melintasi jalan itu, kata Joko Purwanto kepada posjateng.id, Jumat (15/7).

Joko menjelaskan akan ada agenda rapat koordinasi dengan pihak-pihak terkait mencari solusi masalah tersebut, di antara pemerintah desa, OPD terkait dan pengelol tol maupun penyedia jasa urug.

Rencana hari Rabu (21/7) akan digelar rapat koordinasi dengan CV, desa dan OPD terkait mencari solusi, katanya.

Baca juga :