Persiapan Rampung, Sekda Jepara Sebut Pemilihan Petinggi Segera Digelar

Sekda Jepara mengimbau warga untuk bisa memilih petinggi sesuai dengan hati nurani masing-masing, memiliki karakter, dan kredibel.
Kamis, 27 Okt 2022 10:59 WIB Author - Muhammad Wahid Aziz

Jepara, Pos Jateng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara tengah merampungkan proses persiapan menjelang Pemilihan Petinggi (Pilpet) di daerahnya yang akan digelar pada 14 November 2022 mendatang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jepara, Edy Sujatmiko mengatakan, Pemkab bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) telah mengawal serta memberi tahapan petunjuk teknis dan pelaksanaan dari tingkat desa, kecamatan, hingga kabupaten.

Pada intinya Pemkab sudah siap laksanakan Pilpet serentak di tanggal 14 November mendatang. Harapannya pesta demokrasi ini berjalan baik dan lancar, ujar Edy Sujatmiko saat menjadi narasumber dialog interaktif di LPPL Kartini FM, pada Selasa (25/10).

Ia mengimbau warga untuk bisa memilih petinggi sesuai dengan hati nurani masing-masing, memiliki karakter, dan kredibel.

Jangan memilih berdasar janji-janji, money politik (politik uang), atau doorprize (hadiah). Pilihlah yang baik, sambungnya seperti dikutip dari jepara.go.id.

Baca juga :