Gubernur Kalsel Ajak Buya Arrazy Promosikan Keindahan Puncak Mawar Kiram

Hal tersebut dilakukannya agar keindahan objek wisata Kiram lebih dikenal secara luas, terlebih Buya Arrazy merupakan ulama terkenal.
Sabtu, 18 Jun 2022 13:06 WIB Author - Muhammad Wahid Aziz

Kalsel, Pos Jateng - Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor mempromosikan destinasi wisata puncak Mawar di Kiram, Kabupaten Banjar kepada salah satu ulama ternama, Buya Arrazy.

Pria yang akrab disapa Paman Birin itu sengaja mengajak BuyaArrazy agar keindahan objek wisata di Kiramdapat dikenal secara luas, terlebih beliau merupakan ulama terkenal.

Sementara itu, Buya Arrazy mengaku sangat terkesan dengan keindahan pemandangan puncak Mawar di Kiram ini. Keindahan alam berupa pegunungan disertai hutan yang rimbun membuat ia betah.

Alhamdulilah berkesempatan berada di puncak Mawar Kiram dengan keindahan alam pegunungan, kata Buya Arrazy dalam keterangannya, Jumat (17/6).

Sebagai informasi, puncak Mawar merupakan wisata alam favorit di Kalsel, khususnya di Kabupaten Banjar. Puncak Mawar menjadi salah satu gugusan kawasan Pegunungan Meratus yang saat ini sedang diusulkan ke Unesco untuk diakui dunia.

Baca juga :