Gubernur Kalsel Berbelasungkawa Wafatnya Putra Buya Arrazy

Gubernur Kalsel Berbelasungkawa Wafatnya Putra Buya Arrazy Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor saat bersama Buya Arrazy Hasyim saat di Kalsel. Foto: Prokopim Kalsel

Nasional, Pos Jateng - Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor mewakili pemerintah provinsi (pemprov) mengucapkan belasungkawa atas wafatnya putra kedua Buya Arrazy Hasyim bernama Hushaim Shah Wali Arrazy. Gubernur yang akrab disapa Paman Birin bersama seluruh masyarakat Kalsel mendoakan almarhum agar ditempatkan di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, pribadi dan masyarakat menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Putra KH Arrazy Hasyim yang bernama Hushaim Shah Wali Arrazy," ujar Paman Birin berdasarkan rilis yang diterima posjateng.id, Kamis (23/6).

Paman Birin juga mendoakan seluruh keluarga almarhum agar diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini.

“Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini," katanya.

Sebagai informasi, putra kedua Buya Arrazy Hasyim, Hushaim Shah Wali Arrazy meninggal di rumah istri Buya Arrazy di Desa/ Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban pada Rabu (22/6) sekira pukul 13:30 WIB. Hushaim meninggal akibat tertembak pistol milik ajudan yang tidak sengaja dimainkan oleh kakaknya.