Temui Mendag, Bupati Blora Diskusikan Potensi Ekspor Sejumlah Produk Lokal

Bupati Blora, Arief Rohman, menemui Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, untuk mendiskusikan potensi ekspor produk lokal dari daerahnya.
Selasa, 02 Agst 2022 16:24 WIB Author - Inas Mufidatul Insyiroh

Blora, Pos Jateng Bupati Blora, Arief Rohman, menemui Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, untuk mendiskusikan potensi ekspor produk-produk lokal dari daerahnya, yakni briket arang batok kelapa, kerajinan kayu jati, serta produk olahan kelor, Senin (1/8).

Kami bersilaturahmi ke Pak Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, untuk melakukan diskusi, agar Blora dapat dibantu dalam hal ekspor briket arang batok kelapa, ekspor kerajinan kayu jati, ekspor produk olahan kelor. Termasuk penataan digitalisasi pasar tradisional, ungkap Arief usai menemui Zulkifli Hasan.

Dirinya melanjutkan, dalam diskusi tersebut, Blora banyak menerima arahan dari Mendag. Arief juga menyampaikan harapannya agar Zulkifli Hasan berkenan hadir ke Blora untuk melepas ekspor produk-produk asli daerah itu.

Semua itu tentu akan bermanfaat untuk Blora ke depan dalam hal pertumbuhan ekonomi daerah. Kita ingin ekonomi Blora terus bangkit positif pasca pandemi, imbuh Arief.

Sementara itu, Zulkifli Hasan menyatakan bahwa pihaknya siap membantu Kabupaten Blora dalam upaya peningkatan produk ekspornya.

Baca juga :