Peringati Hari Ibu ke-91, PKK Kota Magelang Gelar Jalan Sehat

Kaum ibu di Kota Magelang, diharapkan berperan serta dalam kemajuan bangsa.
Minggu, 08 Des 2019 18:07 WIB Author - Rina Suci

MAGELANG - Tim Penggerak PKK Kota Magelang, memprakarsai jalan sehat untuk memperingati Hari Ibu ke-91 di daerah itu.Jarak yang ditempuh sekitar 1,5 kilometer di kawasan Gelora Sanden (Sport Center Sanden), Kota Magelang, Jawa Tengah, Ahad (8/12).

Kegiatan itu diikuti ribuan warga, terutama kaum ibu dengan keluarga masing-masing, pegiat organisasi perempuan, dan masyarakat umum di Kota dan Kabupaten Magelang.

Wakil Wali Kota Magelang, Windarti Agustina yangdidampingi Ketua TP PKK Kota Magelang, Yetty Biakti Sigit Widyonindito dan Sekretaris Daerah Kota Magelang, Joko Budiyono, melepas peserta jalan sehat di sekitar Gelora Sanden tersebut.

Dalam kegiatan itu, para peserta antara lain melewati jalan dekat Perumahan Sanden 4, tepi sungai di sekitar lokasi tersebut, Jalan Perintis Kemerdekaan, Perempatan Sanden, Perumahan Korpri, dan berakhir di sekitar Bundaran Gelora Sanden.

Ketua panitia jalan sehat, Yulis, mengatakan peringatan Hari Ibu 2019 yang diselenggarakan di daerah itu, sekaligus untuk mengampanyekan gaya hidup sehat melalui jalan kaki.

Baca juga :