Percepat Birokrasi, Pemkab Sukoharjo Bangun MPP

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo mulai membangun Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) guna meningkatkan pelayanan pada masyarakat.
Jumat, 06 Agst 2021 13:25 WIB Author - Muhammad Wahid Aziz

Sukoharjo, Pos Jateng - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo mulai membangun Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) guna meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, mengatakan pembangunan MPP juga bertujuan meringkas birokrasi yang berlapis dalam pelayanan.

Pembangunan Gedung MPP tersebut merupakan implementasi dari Visi dan Misi Pembangunan Kabupaten Sukoharjo, yaitu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui percepatan reformasi birokrasi, ujarnya saat peletakan batu pertama pembangunan MPP, Kamis (5/8).

Etik mengatakan, dengan pembangunan MPP tersebut diharapkan akan tersedia pelayanan publik yang lebih mudah diakses oleh masyarakat dan menambah unsur kenyamanan dalam mendapatkan pelayanan yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Dengan kehadiran MPP nanti dapat memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan serta dapat meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha di Kabupaten Sukoharjo, ujarnya.

Baca juga :