Gelar Musda dan Tunas III, TIDAR DIY Ajak Generasi Muda Melek Politik

Digelarnya Musda dan Pelatihan Tunas III membuktikan kesiapan PD TIDAR DIY menghadapi Pemilu 2024.
Senin, 27 Feb 2023 11:54 WIB Author - Kartiko Bramantyo Dwi Putro

Sleman, Pos Jateng Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya Daerah Istimewa Yogyakarta (PD TIDAR DIY) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dan Pelatihan Tunas III sebagai komitmen menciptakan kader muda yang berkualitas. Ketua PD TIDAR DIY 2023-2026, Dara Ayu Suharto mengajak generasi muda di DIY melek politik dan berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pemilu 2024.

Kami membuka pintu seluas-luasnya kepada seluruh anak-anak muda di DIY bergabung dengan TIDAR untuk belajar politik, kata Dara saat menghadiri Musda dan Pelatihan Tunas III di Indoluxe Hotel, Sabtu (25/2).

Dara menjelaskan, digelarnya Musda dan Pelatihan Tunas III membuktikan kesiapan PD TIDAR DIY menghadapi Pemilu 2024. Ia menegaskan, posisi PD TIDAR DIY jelas, yakni berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Partai Gerindra meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024 mendatang.

PD TIDAR DIY berkomitmen memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden (Republik Indonesia) dan memenangkan Partai Gerindra, tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Pengurus Pusat Tunas Indonesia Raya (PP TIDAR), Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, menuturkan TIDAR sudah berdiri sejak 2008. Menurutnya, Tunas III merupakan pelatihan lanjutan bagi para kader muda Partai Gerindra berusia 35 tahun ke bawah.

Baca juga :