Ganjar Dukung West Bandits Solo Berlaga di IBL 2022

Para pemain itu bahkan sempat memperkuat tim PON Jateng yang berlaga di PON XX Papua beberapa waktu lalu.
Rabu, 12 Jan 2022 08:57 WIB Author - Muhammad Wahid Aziz

Semarang, Pos Jateng - Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo menyatakan mendukung penuh keikutsertaan West Bandits Solo dalam kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2022.

Sebagai wakil wilayahnya, West Bandits Solo juga memiliki pemain lokal yang bisa membawa nama Jateng di level nasional hingga internasional. Para pemain itu bahkan sempat memperkuat tim PON Jateng yang berlaga di PON XX Papua beberapa waktu lalu.

Kita dukung. Nonton besok basketnya. Jadi ada di banyak tempat. Ada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Makassar dan finalnya di Jakarta, kata Ganjar dalam podcastnya bersama Presiden Klub West Bandits Solo, Gading Martin, Selasa (11/1).

Ganjar mengatakan, putaran IBL 2022 akan mulai bergulir bulan ini pada tanggal 15 Januari 2021. Untuk itu, ia meminta warga Jateng mendukung tim saat main di seri Solo beberapa minggu kemudian.

Putaran (IBL 2022) akan mulai bergulir bulan ini, tanggal 15 (Januari). Nanti pas main di Solo, kita yang di Jateng nonton. Bagi yang suka basket nonton, kalau boleh (langsung) kalau tidak ya streaming, karena ada pemain-pemain hebat dan di belakangnya ada tiga orang ini, katanya.

Baca juga :