Banyumas Siapkan 4 Tempat Perayaan Tahun Baru

Pemkab Banyumas juga menyiapkan pesta kembang api di empat lokasi yang dijadikan sebagai pusat perayaan malam pergantian tahun tersebut.
Senin, 30 Des 2019 19:27 WIB Author - Yansen Milala

PURWOKERTO-Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Asis Kusumandani mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyumas menyiapkan empat lokasi untuk kegiatan perayaan malam pergantian tahun.

Empat lokasi yang disiapkan Pemkab Banyumas terdiri atas Alun-Alun Purwokerto, Gelanggang Olahraga (GOR) Satria Purwokerto, Taman Rekreasi Andhang Pangrenan Purwakerta (TRAP), dan Alun-Alun Banyumas, ujarnya di Purwokerto, Senin (30/12).

Asis mengungkapkan Pemkab Banyumas telah menyiapkan berbagai hiburan musik di Alun-Alun Purwokerto, GOR Satria Purwokerto, dan TRAP, sedangkan di Alun-Alun Banyumas akan diisi dengan pergelarang wayang kulit.

Selain itu, sambung Asis, Pemkab Banyumas juga menyiapkan pesta kembang api di empat lokasi yang dijadikan sebagai pusat perayaan malam pergantian tahun tersebut.

Lokasi-lokasi tersebut disiapkan untuk memecah keramaian pada malam perayaan tahun baru agar tidak terfokus di satu titik saja, katanya.

Baca juga :