Tukang Ojek di Papua Ditembak Orang Tak Dikenal

Seorang tukang ojek bernama Jusalim (48) menjadi korban penembakan orang tidak dikenal di dekat jembatan permanen Kali Ilame, Kampung Wako
Selasa, 05 Okt 2021 13:51 WIB Author - Muhammad Wahid Aziz

Gome, Pos Jateng - Seorang tukang ojek bernama Jusalim (48) menjadi korban penembakan orang tidak dikenal di dekat jembatan permanen Kali Ilame, Kampung Wako, Papua.

Kasatgas Humas Nemangkawi, Kombes Ahmad Musthofa Kamal menuturkan, peristiwa terjadi pada Senin (4/10) malam. Saat itu, korban menuju Ilaga setelah mengantarkan penumpang di Distrik Gome.

Tepatnya dekat jembatan permanen di Kali Ilame Kampung Wako, korban di hentikan oleh dua orang pelaku, kata Kamal dalam keterangan resminya, Senin (5/10).

Kamal menjelaskan, korban sebelumnya dimintaa mengantarkan pelaku ke Gome untuk mengambil barang di rumahnya. Setelah diantarkan, korban dan pelaku kembali ke dekat Jembatan Permanen Gome bertemu dengan seorang pelaku lainnya yang sejak awal menunggu.

Pada saat tiba di jembatan, korban langsung ditodong pistol ke arah wajahnya. Pelaku pun melepaskan tembakan ke arah wajah korban.

Baca juga :