Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ganjar Harap 'Follower' Menerima

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengomentari pertemuan antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Apa komentarnya?
Sabtu, 13 Jul 2019 19:03 WIB Author - Rina Suci

SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berharap, pertemuanantara Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang menjadi rival politik pada Pilpres 2019, dapat diikuti oleh masing-masing pendukung dari kedua kubu.

Saya berpesan saja, para follower dari 01 dan 02 mari kita terima dengan lapang dada. Jangan ada nyinyir di antara satu dengan yang lain, apa pun namanya dua pemimpin kita sudah bertemu dan saya kira ini yang dirindukan dan ditunggu-tunggu, katanya di Semarang, Sabtu (13/7).

Menurut Gubernur Ganjar, pertemuan Jokowi dan Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada hari ini merupakan sesuatu yang paling dinantikan masyarakat Indonesia, pascapenyelenggaraan pilpres.

Seluruh masyarakat Indonesia menunggu ini, jadi pertemuan di stasiun itu menurut saya bagus ya, di tempat yang semua masyarakat bisa melihat, kata Ganjar.

Mudah-mudahan, lanjut Ganjar, pertemuan ini bisa disambut dengan baik oleh masyarakat dan mulai detik ini dan seterusnya kembali bersatu untuk membangun bangsa.

Baca juga :