Hastakarya Yogyakarta Dukung Airlangga Caketum Golkar

Hastakarya, Sayap dan Pengurus Kecamatan Partai Golongan Karya di DIY, mendeklarasikan dukungan kepada Airlangga Hartarto.
Sabtu, 03 Agst 2019 16:40 WIB Author - Rina Suci

YOGYAKARTA - Hastakarya, Sayap dan Pengurus Kecamatan Partai Golongan Karya di Daerah Istimewa Yogyakarta, mendeklarasikan dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai Calon Ketua Umum partai tersebut untuk periode 2019-2024.

Deklarasi dukungan yang dihadiri Airlangga serta petinggi Partai Golkar seperti Akbar Tandjung, Agung Laksono, Ketua DPD 1 Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Ketua DPD 1 Golkar DIY Haryadi Suyuti itu, dilaksanakan di Graha Gandung Pardiman Center, Desa Karangtengah, Kabupaten Bantul, DIY, Sabtu (3/8).

Tahun 2004 Partai Golkar sudah mencapai kebangkitannya, dan Insya Allah dalam lima tahun ke depan hingga 2024 juga merupakan kebangkitan Partai Golkar, Golkar Jogja Bangkit dan Golkar pusat bangkit, kata Ketua DPD Golkar 1 DIY Haryadi Suyuti.

Sementara itu, Airlangga Hartarto mengapresiasi pertemuan yang dilaksanakan pada hari ini, karena hal itu merupakan konsolidasi di akar rumput. Apalagi deklarasi dukungan diberikan dari Hastakarya se-DIY Pengurus Kecamatan serta desa.

Ini menunjukkan bahwa Partai Golkar solid sampai ke desa-desa dan khusus sayap wajib ikut DPD, sayap itu bagian daripada organ partai, dengan demikian tentunya konsolidasi ini penting untuk terus dilakukan Partai Golkar, terutama untuk melihat konsolidasi politik ke depan, kata Airlangga.

Baca juga :