Hadir di Banten, Ma'ruf Amin Akan Beri Tausyiah Pascatsunami

Kegiatan istighosah dan doa bersama diawali dengan salat gaib yang diimami Kiai Haji (KH) Muhtadi Dimyati dan makmum para undangan.
Sabtu, 29 Des 2018 11:31 WIB Author - Fathor Rasi

PANDEGLANG - Cawapres nomor urut 01 KH Maruf Amin akan memberikan tausiyah pada kegiatan Istighosah dan Doa Bersama Untuk Korban Tsunami Selat Sunda dan Keselamatan Bangsadi Pondok Pesantren Matlaul Anwar Linahdathil Ulama (Malnu) Kecamatan Menes, Pandeglang, Banten, Sabtu (29/12).

Kegiatan istighosah dan doa bersama diawali dengan salat gaib yang diimami Kiai Haji (KH) Muhtadi Dimyati dan makmum para undangan yang hadir. Salat gaib dilakukan di halaman dalam Pondok Pesantren Malnu mulai pukul 07.30 WIB dan dilanjutkan dengan doa bersama.

Cawapres KH Maruf Amin tiba di Pondok Pesantren Malnu sekitar pukul 07.45 WIB kemudian menuju ke panggung di lokasi kegiatan.

Ketua Umum Pengurus Besar Malnu KH Tubagus Hamdi Maani mengatakan, kegiatan istighosah dan doa bersama bertujuan untuk mendoakan korban bencana tsunami. Dia berharap, bagi korban meninggal dunia semoga husnul khotimah dan untuk yang selamat semoga diberikan kesabaran.

Dalam kegiatan tersebut mereka juga mendoakan semoga bangsa Indonesia diberikan keselamatan dari bencana dan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat.

Baca juga :