PT KAI Purwokerto: Tiket Lebaran Masih Tersedia

Tiket dari wilayah PT KAI Daop 5 Purwokerto tujuan Jakarta atau Bandung untuk keberangkatan tanggal 26 Mei hingga 6 Juni masih tersedia.
Minggu, 07 Apr 2019 14:53 WIB Author - Fathor Rasi

Purwokerto-Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 5 Purwokerto, Supriyanto menagatakan tiket kereta api pada masa Angkutan Lebaran 2019 masih tersedia.

Dari pantauan kami, penjualan sampai tanggal 5 April 2019, tiket arus mudik yang ramai dipesan masih dari arah Jakarta atau Bandung menuju ke Jawa Tengah maupun Jawa Timur dan sebaliknya untuk arus balik kereta api (KA) dari arah timur menuju Jakarta atau Bandung, katanya di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (07/04).

Dalam hal ini, kata dia, pemesanan tiket mudik untuk keberangkatan tanggal 26 Mei 2019 (H-10 Lebaran) hingga tanggal 5 Juni 2019 (H1 Lebaran) masih didominasi warga dari Jakarta atau Bandung menuju wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Demikian pula dengan kereta dari arah Jakarta maupun Bandung yang berakhir di wilayah PT KAI Daop 5 Purwokerto ramai dipesan oleh calon pemudik.

Ada 12 kereta api reguler dan empat kereta api tambahan lebaran yang diberangkatkan dari wilayah PT KAI Daop 5 Purwokerto, ujarnya.

Baca juga :