Pilwalkot Surakarta, Pasangan 'Puguh' Hadiri Peresmian Posko di Banjarsari

Ratusan pendukung pasangan Puguh tersebut, juga kelihatan kompak.
Minggu, 05 Jan 2020 18:49 WIB Author - Rina Suci

SOLO - Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta, Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa (Puguh), menghadiri deklarasi dukungan serta peresmian Posko Aspirasi Puguh di Keluharan Joglo, Kecamatan Banjarsari Solo, Minggu (5/1).

Pasangan Balon Puguh yang diusung DPC PDIP Kota Surakarta tersebut, datang pada acara peresmian Posko Aspirasi Puguh, dan disambut antusias ratusan warga pendukung di Kelurahan Joglo Solo.

Selain itu, ratusan pendukung pasangan Puguh tersebut juga kelihatan kompak, dengan mengenakan kaos berwarna merah tulisan Purnomo-Teguh (Puguh) Solid Bergerak, di bagian dadanya.

Menurut Calon Wali Kota Surakarta, Achmad Purnomo, dirinya bersama pasangannya Teguh Prakosa mengapresiasi deklarasi dukungan yang dilakukan warga Kelurahan Joglo. Hal ini, dijadikan bukti warga ingin mengawal pasangan yang diusung DPC PDIP setempat.

Menurut Purnomo, dukungan dari warga tersebut menjadi modal berharga bagi dirinya bersama pasangannya, Teguh Prakosa, untuk terus berjuang meneruskan program wali kota sebelumnya.

Baca juga :