Dukung Pembinaan Atlet, Pemkab Sukoharjo Bangun GOR Tipe B

Pemkab Sukoharjo tengah membangun gedung olahraga (GOR) Tipe B sebagai sarana pembinaan para atlet.
Senin, 20 Mar 2023 16:58 WIB Author - Kurniasari Alifta Ramadhani

Sukoharjo, Pos Jateng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo tengah membangun gedung olahraga (GOR) Tipe B sebagai sarana pembinaan para atlet. GOR Tipe B tersebut diproyeksikan dapat menampung enam cabang olah raga, yakni bulu tangkis, voli, futsal, basket, tenis lapangan, dan sepak takraw.

Dengan pembangunan GOR Tipe B ini Kabupaten Sukoharjo akan memiliki sebuah GOR yang representatif. Pasalnya, selama ini Sukoharjo belum memiliki GOR untuk pembinaan para atlet, kata Bupati Sukoharjo, Etik Suryani saat melakukan groundbreaking pembangunan GOR Tipe B dan Taman Budaya, Minggu (19/3).

Pada kesempatan tersebut, Etik juga menyampaikan dukungannya terhadap pembangunan Taman Budaya sebagai penunjang pembinaan kebudayaan yang berkelanjutan. Menurutnya, dengan dibangunnya GOR Tipe B dan Taman Budaya, Pemkab berharap adanya pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Saya berharap dengan dibangunnya infrastuktur ini dapat mendukung terpenuhinya fasilitas penunjang aktivitas masyarakat. Selain itu pembangunan dua proyek strategis ini sebagai upaya pemerintah daerah dalam rangka peningkatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sukoharjo, ujarnya.

Etik meminta pelaksana pembangunan bekerja secara profesional, sehingga GOR dan Taman Budaya dapat dilaksanakan sesuai dengan perencanaan.

Baca juga :