Selebrasi Bek Timnas U-23 jadi Sorotan, Nitizen: Definisi Mencintai secara Ugal-ugalan

Arhan membentangkan kaos bertuliskan nama istrinya beserta tanggal pernikahan ke arah penonton dan televisi selepas mencetak gol.
Rabu, 13 Sep 2023 10:07 WIB Author - Muhammad Wahid Aziz

Gaya Hidup, Pos Jateng - Bek kiri Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Arhan Pratama mencuri perhatian warganet lewat selebrasinya setelah mencetak gol saat melawan Turkmenistan dalam kualifikasi Piala Asia di Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/9) malam.

Arhan membentangkan kaos bertuliskan nama istrinya beserta tanggal pernikahan ke arah penonton dan televisi selepas mencetak gol. Aksi tersebut sontak mendapat sorai sorakan penonton dan komentar positif warganet di media sosial.

Arhan yang memakai baju dengan nama Azizah menunjuk istrinya yang duduk di tribun. Reaksi Azizah sampe geleng-geleng salting begitu. Emang boleh se-bucin itu han (Arhan), tulis akun pengamat sepak bola @FaktaBola melalui twitter, dilansir Rabu (13/9).

Selebrasi Arhan tersebut bahkan trending di platform media sosial twitter. Hingga artikel ini dibuat, selebrasi tersebut mendapat perhatian warganet hingga 16.7 K cuitan.

Sundulan tipis-tipis dari Pratama Arhan yang dipersembahkan untuk sang istri, Azizah. Lalu emote love, tulis salah satu akun bola @idextratime.

Baca juga :