PPKM Diperpanjang, PON dan Liga 2 Digelar dengan Penonton

Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua digelar dengan penonton. Syaratnya adalah penonton maksimal berjumlah 25% dari total kapasitas venue.
Selasa, 21 Sep 2021 11:41 WIB Author - Muhammad Wahid Aziz

Jakarta, Pos Jateng - Pemerintah memutuskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua digelar dengan penonton. Syaratnya adalah penonton maksimal berjumlah 25% dari total kapasitas venue (arena) pertandingan.

Pemerintah telah memutuskan kapasitas venue PON dengan penonton berjumlah maksimal 25%. Kemudian mereka sudah harus menjalankan vaksinasi dosis 1 dan 2, kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto saat Konferensi Pers Perpanjangan PPKM secara virtual, Senin (20/9) malam.

Airlangga juga menjelaskan, realisasi vaksinasi Covid-19 secara agregat di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom dan Kabupaten Mimika dosis pertama sudah mencapai 56%. Sedangkan realisasi vaksinasi dosis kedua telah mencapai 35%.

Realiasi vaksinasi di daerah penyelenggara sudah oke. Bahkan di Jayapura, Keerom dan Mimika mencapai 56%, Kata Airlangga.

Dalam kesempatan tersebut, Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan juga menyampaikan, pemerintah terus melakukan penyesuaian kegiatan olahraga lainnya, yakni pertandingan Liga 2 Indonesia.

Baca juga :