Polri Gelar Lomba Mural, Rebutkan Hadiah Puluhan Juta

Kepolisian RI menggelar lomba mural bertajuk Piala Kapolri 2021.
Selasa, 19 Okt 2021 13:17 WIB Author - Dessy Nuraulia

Jakarta, Pos Jateng Kepolisian RI menggelar lomba mural bertajuk Piala Kapolri 2021. Kegiatan tersebut bertujuan sebagai wadah aspirasi masyarakat dalam menghadapi masalah pada masa pandemi.

Menjadi wadah kebebasan berekspresi dan untuk menyalurkan ide melalui karya seni, serta aspirasi dari masyarakat dalam menghadapi permasalahan masyarakat dalam berbagai sektor, kata Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono, di Jakarta, Senin (18/10).

Argo menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan yang terbuka untuk masyarakat umum ini adalah, sebagai wadah bagi warga luas untuk berkarya dan berkreasi pada masa pandemi.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan mengobarkan semangat kemerdekaan, nasionalisme, dan optimisme di kala Pandemi dengan melakukan kegiatan positif.

Menjadi wadah kebebasan berekspresi dan untuk menyalurkan ide melalui karya seni (mural) serta aspirasi dari masyarakat dalam menghadapi permasalahan masyarakat dalam berbagai sektor. Menjadi ajang apresiasi untuk para seniman mural di Indonesia untuk tetap berkarya pada masa pandemi, ujar Argo.

Baca juga :