INAFIS Polda Jateng Selidiki Penembakan Mako Brimob Watumas

INAFIS Kepolisian Daerah Jawa Tengah, hingga Sabtu (25/5) siang masih melakukan olah tempat kejadian perkara di Mako Brimob Watumas.
Sabtu, 25 Mei 2019 15:19 WIB Author - Rina Suci

PURWOKERTO - Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng), hingga Sabtu (25/5) siang masih melakukan olah tempat kejadian perkara kasus penembakan Pos Penjagaan Mako Brimob Batalyon B Pelopor, Kompi 3, Watumas, Purwokerto, Kabupaten Banyumas.

Berdasarkan pandangan mata ANTARA, melaporkan bahwa Tim INAFISPolda Jateng dibantu oleh Tim INAFISPolres Banyumas, telah mengidentifikasi beberapa bagian pos penjagaanyang terkena tembakan dari orang tidak dikenal, pada Sabtu (25/5) dini hari. Salah satunya, kaca yang tertembus peluru.

Tim INAFISjuga tampak melakukan uji balistik dari luar pagar yang diperkirakan menjadi titik penembakan, hingga beberapa bagian bangunan yang terkena tembakan.

Sementara itu, anggota Sabhara Polres Banyumas bersenjata laras panjang, tampak membantu personel Brimob berjaga di balik pintu gerbang Mako Brimob.

Gerbang itu sesekali dibuka untuk keluar masuk kendaraan dan personel Tim INAFIS, juga Labfor Cabang Semarang yang sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca juga :